Terkait Jembatan Sawo Mati di Tenayanraya 

Warga RW 06 Bencah Lesung Sampaikan Aspirasi Pembangunan ke Pemko 

Camat Tenayanraya Abdurrahman saat meninjau jembatan yang ada di Jalan Sawo Mati yang perlu diperiaki kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU,COM)--  Bersempena  dilaksanakan kegiatan penanaman seribu pohon di Jalan Sawo Mati oleh Camat Tenayan Raya Abdurrahman Kamis (22/3). Kegiatan ini sangat disambut baik oleh masyarakat RW 06.Rukun Warga (RW) Defri mewakili masyarakat turut menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Camat Tenayan Raya.

Hal itu disampaikan Defri,  saat meninjau lokasi penanaman tersebut,. Selain itu, Depri meminta Pemerintah Kota Pekanbaru untuk dapat merealisasikan permintaan atau aspirasi masyarakat setempat untuk membangun jembatan permanen di Sawo Mati, karena  sudah tiga tahun memprihatinkan yang menghubungkan beberapa RW di wilayah tersebut.

" Pembangunan jembatan Jalan Sawo Mati ini telah kita masukan pada PMB RW beberapa waktu lalu. Karena dananya tidak cukup di PMB RW mumpung disini ada pak camat ," ujar Depri 

Sementara itu, Camat Tenayanraya Abdurrahman menanggapi permintaan masyarakat RW 06 Bencah Lesung ini untuk pembangunan jalan dan jembatan.

"Kita  akan masukan di dalam RAB kecamatan.Tentu akan kita prioritaskan apalagi jembatan ini akses warga ke beberapa RW. 

Selain itu, kita sangat mengetahui bahwa masyarakat disini sudah lama menantikan semenisasi jalan, untuk akses dan aktivitas ekonomi masyarakat di RW 06," sebut Rahmam.(HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar